Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Sebagai Akunting yang baik

Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan contoh surat lamaran pekerjaan bagi yang akan melamar pekerjaan sebagai Akunting (Accounting) baik.



Surabaya, 17 Mei 2012



Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Elnusa
Jl. Trieng Gadeng No. 27
Surabaya



Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari bapak/ibu seperti yang termuat di harian Surabaya Post tanggal 15 Mei 2016, saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam tim Accounting Finance di PT. Nusa Abadi Finance.

            Usia saya 23 tahun, telah menikah dan memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan dan memiliki kemampuan Akuntansi yang baik.

            Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti MS Excel, MS Word, MS Acces, MS PowerPoint, MS OutLook, Internet, maupun software khusus Accounting seperti Zahir Accounting, serta surat-menyurat dalam bahasa Inggris.

            Saat ini saya bekerja sebagai staff Accounting di PT. Arto Sedoyo Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Dalam surat ini saya lampirkan data-data tentang diri saya berikut foto terakhir sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu.

            Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.



                                                                                    Hormat saya,



                                                                                    Deasi Rosita



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Sebagai Akunting yang baik"

Posting Komentar