LAPTOP GAMING MURAH HARGA 3 JUTAAN

Performa dari HP Notebook 14-an028au - 14" - 4GB - AMD E2-7110M-Quad Core - Win10- Silver

Notebook/laptop terbaru yang enak untuk di ajak nge-Game dari produk HP laptop gaming series sekarang ini yaitu adalah dia HP Notebook 14-AN0128AU - 14" - 4GB - AMD E2-7110M-Quad Core Silver yang harganya sekitar 3 jutaan namun sudah di tanamin chip VGA dari AMD RADEON GRAPHIC.

Sangat murah bukan, Laptop nya....?

 
LAPTOP GAMING MURAH HARGA 3 JUTAAN
Desai elegan HP Notebook 14-an028au
Rancangan khusus pada beberapa fitur yaitu di lakukan untuk memenuhi hiburan yang sangat kamu sukai dan sering kamu lakukan, terlebih lagi ia juga di ciptakan untuk memenuhi kebutuhan proses kerja ofline kamu juga lho.

Doi hadir dengan hadir dengan layar sebesar 14 inci dan sudah tertanam bekalan yang mumpuni yaitu prosesor AMD E2-7110M-Quad Core serta memori grafis AMD Radeon R2 Graphics yang akan membuat kamu-kamu para gamer sejati nyaman dan senang hati pula dengan tampilan layar yang begitu bening dan jernih.

Ciptakan sendiri pengalaman baru kamu saat bekerja bahkan bermain game sekaligus dengan perangkat notebook persembahan dari platform HP yang saat ini sedang on fire. Notebook ini hadir dengan sistem operasi terbaru dan terupdate yaitu Windows 10 yang juga dapat kamu update lagi tentunya di kemudian hari nanti.

Grafisnya mampu Memukau dan menipu mata kamu lho...



Kartu grafis perang dunia digital dari AMD Radeon R2 Graphics dengan versi DirectX 12 dan frekuensi grafis 600MHz siap memberi performa grafis generasi terbaru yang ekstrim ke dalam notebook HP ini, menghadirkan gambar jalannya permainan yang sungguh cepat dan begitu mengalir dalam pengaturan dan resolusi tertinggi dalam desain notebook yang ringan dan portabel tentunya praktis pula untuk di tenteng kemana aja.


Performanya yang begitu Optimal

HP Notebook yang dibekali dengan prosesor AMD E2-7110M-Quad Core berkecepatan 1.83GHz. Dengan kecepatan prosesor yang begitu tinggi, laptop hp gaming graphics card ini pun dapat melaksanakan berbagai perintah komputasi dengan ringan. Memori RAM yang di suguhkan sebesar 4GB membuatnya mampu menyimpan dan mengakses file-file yang tersimpan dengan lebih mudah dan cepat tanpa harus leg seperti halnya laptop-laptop jadul. Hadir dalam wajah dan desain menawan serta beresolusi tinggi, kamu pun dapat menikmati kualitas layar dan grafis dengan lebih aman tentram.

hp notebook gaming performance
Tampilan keren Laptop Gaming HP

Konektivitas Laptop HP Murah Gaming ini


Sekali pun murah Notebook ini memberikan Anda kemudahan dalam menjelajahi dunia maya dengan berbagai jenis konektivitas internet melalui koneksi WiFi. Tersedia juga Bluetooth v4.0, 1 buah port USB 3.0, 2 port USB 2.0, 1 port HDMI, VGA, LAN, serta headphone/microphone combo untuk menyempurnakan notebook ini.

Kameranya keren lho, uda  HD
HP Notebook mendukung waktu bersenang-senang anda untuk bermain Anda menjadi semakin lebih menyenangkan dengan fitur kamera HP HD Webcam yang terintegrasi dengan mikrofon digital. Didukung speaker audio yang berkualitas, semua hiburan multimedia baik online maupun offline akan terasa semakin sempurna.

Seperti inilah Spesifikasi HP Notebook 14-an028au - 14" - 4GB - AMD E2-7110M-Quad Core, yang akan membuat kamu betah untuk terus-tesrusan di kamar sambil bermain game.

SKU : HP467ELAA7PTAVANID-18670905
Warna: Silver
Ukuran (L x W x H cm) : 24 x 34 x 2 Berat (kg)  : 2
Warranty period: 1 Tahun Tipe garansi: Garansi Lokal



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "LAPTOP GAMING MURAH HARGA 3 JUTAAN"