Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting PT. Semen Indonesia


Saat ini anda sedang mencari informasi tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting PT. Semen Indonesia dan sebetulnya kami telah membuat artikel tentang contoh surat tersebut di blog sederhana kami.

Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting PT. Semen Indonesia
Ilustrasi PT. Semen Indonesia

Informasi yang anda cari sebenarnya cocok dengan apa yang kami tampilkan di bawah ini dan juga tidak sedikit orang yang ingin melihat Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting PT. Semen Indonesia maka oleh karena itu kami menulis surat tersebut sebaik mungkin dan semudah mungkin untuk anda pahami dan anda pelajari untuk menunjang keperluan anda terhadap surat tersebut.

untuk itu setelah anda membacanya dan mempraktikkan langsung cara membuat nya baik itu anda jadikan sebagi format doc maupun pdf itu adalah hal yang wajar yang anda lakukan karena anda memang betul betul ingin mengembangkan kemampuan anda dalam membuat surat dan juga sebagai keperluan anda.

Apabila informasi yang kami sampaikan  ini bermanfaat bagi anda, silahkan anda bisa share artikel ini  ke sosial media lainnya. Semoga informasi tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting PT. Semen Indonesia ini begitu besar manfaatnya bagi para pengunjung semuannya khususnya bagi yang sedang mencari informasi contoh surat lamaran kerja di pt sebagai karyawan

Kepada Yth,
PT. Semen Indonesia
Jln. Ahmad Yani No. 01 Jakarta
Up. HRD Manager

Lampiran  : 6 Lembar
Hal          : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                      : Liana
Jenis kelamin          : Perempuan
Pendidikan terakhir : S-1 Akuntansi
Alamat                    : Jln. Lintas Sumatera Binjai
Agama                     : Islam

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di berita harian Serambi Medan terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. Semen Indonesia Medan untuk ditempatkan dibagian Staf Accounting, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa salinan dokumen administratif yang saya miliki:

1. Foto copy Ijazah S-1
2. Foto copy Transkrip Nilai
3. Daftar Riwayat Hdup
4. Foto copy KTP
5. Surat Pengalaman Kerja
6. Pas foto 4x6 terbaru 2 lembar

Demikian surat permohonan ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sesungguhnya. Dan jika dikemudian hari ternyata pernyataan ini tidak benar, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih.

Medan, 10 Desember 2018

Hormat saya,


Liana


Kami Senantiasa memberikan update informasi contoh surat disini, baik itu surat dinas, surat desa, surat lamaran pekerjaan, surat kebutuhan kampus, surat kebutuhan pekerjaan, surat kantor, surat penawaran dan surat lain lainnya yang diperuntukkan anda pelajari dari segi apapun dan dari latar pendidikan apapun yang anda punya, baik itu anda sebagai Pegawai Negeri Sipil, Karwayan Swasta, Karyawan BUMN, Lulusan Pendidikan SMK, Lulusan Pendidikan SMA, Lulusan D3, S1, maupun S2.



Semoga contoh Surat Lamaran Kerja Accounting PT. Semen Indonesia yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini, bisa mempermudah anda dan anda bisa memahami bagaimana cara membuat surat Lamaran Kerja Accounting dan juga anda dapat mempelajarinya bagaiman membuat sebuah surat yang baik dan benar sehingga usaha anda tidak sia sia jika anda ingin menyampaikan nya melalui sebuah surat. tentu saja jika anda ingin melihat contoh surat lainnya salah satu nya yaitu Contoh Surat Jual Beli Mobil anda bisa langsung pencet link tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting PT. Semen Indonesia"