Contoh Surat Lamaran Kerja PT. Wika

Saat ini anda sedang mencari informasi tentang contoh surat  Lamaran Pekerjaan PT. Wika, dan sebetulnya kami telah membuat artikel tentang contoh surat tersebut di blog sederhana kami.

Contoh Surat Lamaran Kerja PT. Wika


Informasi yang anda cari sebenarnya cocok dengan apa yang kami tampilkan di bawah ini dan juga tidak sedikit orang yang ingin melihat contoh surat  Lamaran Pekerjaan PT. Wika, maka oleh karena itu kami menulis surat tersebut sebaik mungkin dan semudah mungkin untuk anda pahami dan anda pelajari untuk menunjang keperluan anda terhadap surat tersebut.

untuk itu setelah anda membacanya dan mempraktikkan langsung cara membuat nya baik itu anda jadikan sebagi format doc maupun pdf itu adalah hal yang wajar yang anda lakukan karena anda memang betul betul ingin mengembangkan kemampuan anda dalam membuat surat dan juga sebagai keperluan anda.


Apabila informasi yang kami sampaikan  ini bermanfaat bagi anda, silahkan anda bisa share artikel ini  ke sosial media lainnya. Semoga informasi tentang contoh surat  Lamaran Pekerjaan PT. Wika ini begitu besar manfaatnya bagi para pengunjung semuannya khususnya bagi yang sedang mencari informasi contoh surat  Lamaran Pekerjaan PT. Wika


Jakarta, 18 April 2019

Kepada Yth.
HRD PT.WIKA(Wijaya Karya)
Di Jakarta

Perihal: Lamaran Pekerjaan


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh di website PT.WIKA bahwasannya terdapat lowongan mengenai pekerjaan. Untuk itu saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di PT.WIKA yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai tenaga administrasi. Maka saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                  :
Tempat/tgl.lahir   :
Jenis Kelamin     :
Agama                :
Pendidikan          :
Alamat                :
No.Telp                :

Dan dengan bekal kepribadian saya yang ramah, supel, cekatan serta senang belajar, saya juga dapat bekerja keras, rajin, jujur dan mampu bekerja secara mandiri ataupun tim. Sehingga menjadikan saya berniat untuk bekerja di Perusahaan PT.WIKA(Wijaya Karya) yang Bapak/Ibu pimpin. 

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

1. Fotocopu Ijazah terakhir
2. Fotocopy Kartu Identitas (KTP)
3. Dafar Riwayat Hidup
4. Pas Photo 3x4

Saya berharap Bapak/Ibu dapat memberi saya kesempatan untuk mengikuti wawancara, agar mendapat informasi yang lebih jelas mengenai diri saya.


Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya



Kami Senantiasa memberikan update informasi contoh surat disini, baik itu surat dinas, surat desa, surat lamaran pekerjaan, surat kebutuhan kampus, surat kebutuhan pekerjaan, surat kantor, surat penawaran dan surat lain lainnya yang diperuntukkan anda pelajari dari segi apapun dan dari latar pendidikan apapun yang anda punya, baik itu anda sebagai Pegawai Negeri Sipil, Karwayan Swasta, Karyawan BUMN, Lulusan Pendidikan SMK, Lulusan Pendidikan SMA, Lulusan D3, S1, maupun S2.




Semoga contoh surat  Lamaran Pekerjaan PT. Wika yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini, bisa mempermudah anda dan anda bisa memahami bagaimana cara membuat contoh surat  Lamaran Pekerjaan PT. Wika,  dan juga anda dapat mempelajarinya bagaiman membuat sebuah surat yang baik dan benar sehingga usaha anda tidak sia sia jika anda ingin menyampaikan nya melalui sebuah surat. tentu saja jika anda ingin melihat contoh surat lainnya salah satu nya yaitu Contoh Surat Lamaran Kerja PT. Sucofindo anda bisa langsung pencet link tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja PT. Wika"