Contoh Surat Pernyataan Speciment Giro Bank

Contoh Surat Pernyataan Speciment- Selamat datang kembali teman teman di blog sederhana saya disini yang terus membahas tentang pengalaman saya bekerja di bidang jasa Administrasi Swasta, sebelumnya saya sudah membahas tentang Contoh Surat Permohonan Pembukaan Rekening di Giro, dan pada kesempatan ini ingin saya sampaikan pelengkap surat tersebut yaitu contoh Surat Pernyataan Speciment Tanda Tangan Rekenig Giro.

Surat Pernyataan Speciment Giro Bank


Well, surat pernyataan speciment tanda tangan ini merupakan bentuk pernyataan dari ketua dan bendahara dari sebuah badan usaha maupun instansi pendidikan seperti PAUD yang di lampirkan bersama surat permohonannya, pada surat ini berisikan sama seperti halnya surat penyataan lain nya, seperti harus menyertakan materai pada saat menanda tanganinya, pada surat ini biasaya tercantum tujuan dan perihal beserta speciment tanda tangan kedua orang yang terkait.

Contoh Surat Pernyataan Speciment



Geudong, 04 September 2018

Kepada Yth,
Pemimpin PT. Bank Aceh
Cabang Pembantu Geudong
Di _
        Geudong


Perihal : Pernyataan Speciment Giro

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan Pembukaan Rekening Giro atas nama PAUD “Surya Negeri” yang beralamat di Jalan Pendidikan Desa Maju Indah Kota Langsa, dengan ini kami beritahukan Speciment Tanda Tangan untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan penarikan Dana tersebut harus dilakukan 2 (dua) Orang, sebagai berikut :


Nama Jabatan Tanda Tangan Stempel
Alan Suryajana Kepala PAUD  .......  ...........
Nurul Maida Ayu Bendahara  .......  ...........

Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dikemudian hari, merupakan tanggung jawab kami sepenuhnya sebagai pemilik giro dan pihak PT. Bank Aceh Syariah terlepas dari segala tuntutan hukum yang berlaku.

Demikian surat ini kami perbuat dalam keadaan sadar dan tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun dan atas kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.



Hormat Saya,


ALAN SURYAJANA



Sampai disini anda sudah mengetahui contoh surat pernyataan speciment rekening giro yang disampaikan bersmaan dengan surat permohonannya, untuk itu jika dalam hal ini membantu anda, jadi jangan sungkan sungkan jika anda ingin berbagi dengan teman teman lainnya, klik share, like, bergabung dan +1, supaya blog ini terus memberikan yang terbaik tentang Pengadministrasian sederhana yang terkadang anggap sedikit keperluannya namun besar manfaatnya.
.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Surat Pernyataan Speciment Giro Bank"