Contoh Surat Permohonan Pembukaan Rekening Giro Pada Bank

Surat permohonan pembukaan rekening giro bank - Jika anda ingin membuka rekening giro pada sebuah Bank, baik itu bank pemerintah maupun bank swasta seperti Bank Mandiri, Bank BNI, maupun Bank BRI dan lain-lain untuk sebuah keperluan yang harus ada jika anda memiliki sebuah organisasi ataupun sebuah kelompok usaha dan ikut serta juga untuk intansi sekolah setingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), maka anda harus membuat surat permohonan-nya dan juga pernyataan speciment yang diperlukan sebagai siapa saja yang boleh untuk menarik uang pada rekening giro tersebut nantinya, biasanya dalam hal ini diperlukan dua orang, yaitu Ketua dan Bendahara.

Contoh Surat Permohonan Pembukaan Rekening Giro Pada Bank


Baca Juga : Contoh Surat Keterangan Usaha

Untuk itu pada postingan kali ini saya akan berbagi kepada anda semua tentang contoh surat permohonan pembukaan rekening giro yang pastinya nanti tinggal anda salin dan anda jadikan sebagai format doc. dan bisa anda edit sebagaimana yang anda butuhkan, karena saya hanya membagikan sebagai contoh nya saja dan selanjutnya hanya terserah anda karena untuk membuat rekening giro itu tidak mengikat hanya pada satu bank saja, mungkin saja saya melakukan nya pada Bank BRI, dan anda mungkin ingin membukanya pada Bank BTN, MANDIRI, BNI, dan Bank Swasta lainnya.

Seperti yang saya sampaikan tadi yang bahwa saya akan berbagi contoh surat permohonan rekening giro dan berikut adalah hal yang saya maksud itu.

Surat Permohonan Pembukaan Rekening Giro


Geudong, 04 September 2018

Kepada Yth,
Pemimpin PT. Bank Aceh
Cabang Pembantu Geudong
Di _
        Geudong

Perihal : Permohonan Pembukaan Rekening Giro

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                 : Alan Suryajana
Pekerjaan           : Wiraswasta
Jabatan               : Kepala PAUD Surya Negeri
Alamat               : Jln. Pendidikan - Kota Langsa

Dengan ini mengajukan permohonan untuk menjadi nasabah Giro pada PT. Bank Aceh Syari'ah, dengan ini turut kami lampirkan :

  1. SK (asli dan fotocopy)
  2. KTP (asli dan fotocopy)
  3. Pas Foto 3 x 4 warna masing-masing 2 lembar
  4. Surat Pernyataan Tanda Tangan Berdua
  5. NPWP instansi

Dan kami berjani akan memenuhi segala peraturan yang berlaku dan akan berlaku pada PT. Bank Aceh :

Demikian, semoga mendapat pertimbangan hendaknya dan terimakasih.


Hormat Saya,


ALAN SURYAJANA


Well, sampai disini anda sudah mendapatkan contoh surat permohonan pembukaan rekening giro yang baik dan benar karena memang anda harus membuat nya dengan data yang benar sesuai dengan dengan data kelompok maupun data instansi anda sebagai mana yang anda butuhkan. untuk itu jika menurut anda apa yang sudah saya sampaikan membawa manfaat bagi kita semua, maka tiada salahnya jika anda juga menyampaikan hal ini kepada teman teman kita yang sama sama memerlukannya dengan cara share, like dan +1 artikel contoh surat ini, dan juga jangan lewatkan contoh Akta Pendirian Kelompok.


.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Surat Permohonan Pembukaan Rekening Giro Pada Bank"