Surat Lamaran Kerja Champion motor

Surat Lamaran Kerja Champion motor ini saya tulis berdasarkan banyak nya lowongan pekerjaan pada perusahaan penjualan sepeda motor, sebelumnya saya juga sudah menulis Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Berdasarkan Iklan. buat anda yang sedang membutuhkan nya bisa menjadi contoh untuk anda buat dan lamar pekerjaan impian anda di bagian penjualan sepeda motor


Syamtalira Bayu, Januari 2018

Kepada Yth.
Manager Personalia
CHAMPION MOTOR
Jalan Medan-Banda Aceh No. 11.
Syamtalira Bayu

Perihal : Lamaran Kerja



Dengan hormat,

Dengan adanya kesempatan kerja pada perusahaan ini, maka saya bermaksud mengajukan lamaran kerja untuk dapat bergabung dan bekerja sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang saya miliki. Untuk maksud itu saya memperkenalkan diri :

Nama                                  : ...........................
Tempat Tanggal Lahir       : ...........................
Jenis Kelamin                    : ...........................
Agama                                : Islam
Alamat                           : ...........................
Telp. HP                          : ...........................


Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

· 1 (satu) lembar Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae
· 2 (dua) lembar pas photo terbaru, warna ukuran 4 x 6
· 1 (satu) lembar photocopy Ijazah pendidikan terakhir
· 1 (satu) lembar photocopy KTP
· 1 (satu) lembar photocopy SKCK
· 1 (satu) lembar photocopy Surat Dokter


Demikian permohonan ini saya buat dan besar harapan saya untuk dapat bergabung dalam perusahaan ini. Atas segala perhatian serta kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,



.....................................



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Surat Lamaran Kerja Champion motor"