Surat Lamaran Kerja Dealer Sepeda Motor


Saat ini anda sedang mencari informasi tentang contoh surat Surat Lamaran Kerja Dealer Sepeda Motor, dan sebetulnya kami telah membuat artikel tentang contoh surat tersebut di blog sederhana kami.


Informasi yang anda cari sebenarnya cocok dengan apa yang kami tampilkan di bawah ini dan juga tidak sedikit orang yang ingin melihat contoh surat Surat Lamaran Kerja Dealer Sepeda Motor, maka oleh karena itu kami menulis surat tersebut sebaik mungkin dan semudah mungkin untuk anda pahami dan anda pelajari untuk menunjang keperluan anda terhadap surat tersebut.

surat lamaran pekerjaan dealer sepeda motor


untuk itu setelah anda membacanya dan mempraktikkan langsung cara membuat nya baik itu anda jadikan sebagi format doc maupun pdf itu adalah hal yang wajar yang anda lakukan karena anda memang betul betul ingin mengembangkan kemampuan anda dalam membuat surat dan juga sebagai keperluan anda.




Kota Medan,    Januari 2019

Kepada Yth.
Manager Personalia
Alhas Jaya Motor
Jalan Cempaka No.19
Kota Medan

Perihal : Lamaran Kerja

Dengan hormat,
Dengan adanya kesempatan kerja pada perusahaan ini, maka saya bermaksud mengajukan lamaran kerja untuk dapat bergabung dan bekerja sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang saya miliki. Untuk maksud itu saya memperkenalkan diri :
Nama                                  :   Salihin
Tempat Tanggal Lahir        :   Medan, 10-15-1996
Jenis Kelamin                      :   Laki-laki
Agama                                 :   Islam
Alamat                                :   Desa Kasih Sayang, Kec. Muara Indah, Kota Medan
Telp. HP                               :   0853 545454545
                                               

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
  • 1 (satu) lembar Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae
  • 2 (dua) lembar pas photo terbaru, warna ukuran 4 x 6
  • 1 (satu) lembar photocopy Ijazah pendidikan terakhir
  • 1 (satu) lembar photocopy KTP
  • 1 (satu) lembar photocopy SKCK
  • 1 (satu) lembar photocopy Surat Dokter


Demikian permohonan ini saya buat dan besar harapan saya untuk dapat bergabung dalam perusahaan ini. Atas segala perhatian serta kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,



SALIHIN


Semoga contoh surat Surat Lamaran Kerja Dealer Sepeda Motor. yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini, bisa mempermudah anda dan anda bisa memahami bagaimana cara membuat surat Surat Lamaran Kerja Dealer Sepeda Motor,  dan juga anda dapat mempelajarinya bagaiman membuat sebuah surat yang baik dan benar sehingga usaha anda tidak sia sia jika anda ingin menyampaikan nya melalui sebuah surat. tentu saja jika anda ingin melihat contoh surat lainnya salah satu nya yaitu Surat Lamaran Kerja Pada Uumnya anda bisa langsung pencet link tersebut.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Surat Lamaran Kerja Dealer Sepeda Motor"