Contoh Surat Lamaran Kerja Pada Umumnya


Contoh Surat Lamaran Kerja pada umumnya, adalah surat lamaran kerja yang perlu anda buat untuk melamar pekerjaan, adapun biasa nya surat lamaran kerja yang umum digunakan adalah sebagai berikut :

surat lamaran kerja pada umumnya




……………, ……………………..

Hal    :    Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth :
…………………………………….
…………………………………….
…………………………………….
Di Tempat


Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, bersama surat ini saya mengajukan Surat Lamaran Pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu kelola saat ini.
Mengenai diri saya :
Nama                                   :    Sulaiman
Umur                                    :    25 Tahun
Tempat, Tanggal lahir          :    Medan, 10-10-1994
Jenis Kelamin                       :    Laki-laki
Agama                                 :    Islam
Alamat                                 :    Jln. Binjai Medan, Kota Medan
No. HP                                 :    0853 56654 54566

Bersama ini saya lampirkan :
1.        Foto copy ijazah dan transkrip nilai legalisir
2.        Sertifikat Kompetensi Kerja
3.        Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Health & Safety Creatificate)
4.        Foto copy sertifikat praktek kerja industri
5.        Foto copy sertifikat komputer
6.        Foto copy sertifikat LTI (Language Training Institution)
7.        Foto copy surat keterangan CNC
8.        Foto copy sertifikat WELDER APPROVAL TEST CERTIFICATE (WATC)
9.        Foto copy SKCK
10.    Foto copy KTP
11.    Pas photo ( 4 x 6 )

Demikian Surat Lamaran Pekerjaan ini saya buat dengan sebenarnya, besar harapan saya bisa diberikan kesempatan untuk interview agar dapat menjelaskan lebih lanjut tentang diri saya. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya sampaikan terima kasih.


Hormat Saya




 SULAIMAN

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja Pada Umumnya"