Contoh Surat Lamaran Kerja Pada Apotik


Medan, 14 September 2018

Kepada Yang terhormat
Pimpinan Apotik Texas Medan City
di Tempat

Dengan Hormat
Sehubungan dengan informasi yang saya dengar bahwa Apotik Texas Medan City membutuhkan Asisten Apoteker, dengan ini saya mengajukan lamaran untuk memohon pekerjaan sebagai Asisten Apoteker.

Sebagai bahan pertimbangan, di bawah ini saya sampaikan data pribadi saya :
Nama lengkap                           :     ...........................
Tempat dan Tanggal Lahir        :     Kota Medan, 10 Mei 1995
Jenis kelamin                             :     Wanita
Alamat                                      :     ...........................
                                                        ...........................

Untuk melengkapi Surat Lamaran ini saya lampirkan : Daftar Riwayat Hidup, SKL, Photo copy Transkip Nilai dan Surat Keterangan Magang.

Untuk kepentingan tersebut, saya bersediah ditest atau di wawancarai

Besar harapan saya, permohonan saya dapat di terima.

Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya



 .........................

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja Pada Apotik"