Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Danamon yang Baik


Bekerja pada Bank memang banyak orang yang mengimpikannya baik itu Bank Danamon maupun bank lainnya namun tak banyak juga orang yang sering gagal untuk mendapatkan pekerjaan ini, karena memang sudah lumrah jika pada umumnya pihak Bank sangat selektif dalam melakukan rekrutmentnya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Danamon yang Baik


Meski begitu anda jangan pernah menyerah terus lah menyampaikan permohonan lamaran pekerjaan anda, siapa tau nanti pihak Bank Danamon itu terbuka hatinya untuk menerima anda bekerja pada Bank tersebut.

Nah berbicara tentang permohonan lamaran pekerjaan tersebut, tidak luput pula dari bagaiman caranya anda menyampaikan keinginan anda yang sangat mendalam untuk bekerja pada Bank Danamon itu.

Contoh Surat Lamaran Pada Umumnya, jika anda juga akan membaca nya

Dengan begitu anda tidak perlu merasa khawatir bagaimana caranya membuat surat lamaran pekerjaan itu yang baik bagaimana, karena kita sudah menyiapkan contoh surat lamaran yang ditujukan kepada Bank Danamon yang berada di kota anda. denga tidak membubazirkan waktu kita dengan lama-lama disini, kita simak saja contoh surat lamaran untuk di tujukan kepada Bank Danamon berikut ini.




Medan, 25 Februari 2019


Kepada
Yth : Bapak Pimpinan
“DANAMON” Simpan Pinjam
Jln. Suka Ramai
Medan


Dengan hormat

Yang bertanda tangan di bawah ini saya :
Nama                               :   ...........................
Tempat/Tanggal Lahir     :   ...........................
Alamat                            :   ...........................
No. Telp                          :   ...........................

Bersama ini saya mengajukan permohonan pekerjaan kehadapan Bapak, untuk di terima sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak Pimpin dan sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan pula :

1.   Foto Copy Ijazah Terakhir
2.   Foto Copy KTP
3.   Foto Copy KK
4.   Pas Foto Ukuran 4 x 6
5.   Pas Foto Ukuran 3 x 4
6.   Foto Copy SKCK
7.   Daftar Riwayat Hidup

Besar harapan saya untuk diterima sebagai Custumer Service di Perusahan Danamon Simpan Pinjam. Sebelum dan sesudah tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya

...........................



Sekian masukan dari saya pada kesempatan ini, yaitu surat lamaran pada Bank Danamon yang sangat membantu anda dalam mempersiap diri anda untuk mendapatkan pekerjaan impian anda semoga pekerjaan anda berkah dan bermanfaat bagi orang lain.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja Bank Danamon yang Baik"