Permohonan Bantuan Modal Usaha Penggemukan Kambing

Permohonan Bantuan Modal Usaha Penggemukan Kambing ini dibuat atas kesepakatan bersama anggota kelompok, karena permohonan model seperti ini hanya akan membuahkan hasil jika diajukan oleh kelompok ketimbang dari pada permohonan pribadi atau perorangan.

Permohonan Bantuan Modal Usaha Penggemukan Kambing


Jadi saran kami, jika akan mengajukan permohonan penggemukan kambing atau ternak kambing maka sebaiknya bentuk lah sebuah kelompok terlebih dahulu, kelompok yang anda bentuk hendaknya memiliki beberapa orang anggota, lengkap dengan struktur nya, dan juga biasanya pembentukan kelompok ini di kukuhkan oleh kepala desa dan diketahui oleh Balai Penyuluh Pertanian setempat.

Untuk itu mengingat jenis nya surat permohonan ini adalah surat resmi maka hendaknya harus anda tuliskan komponen surat resmi pada umumnya, seperti Nomor Surat, Perihal, di tujukan kepada dan juga jangan lupa menulis tanggal nya dan tempat dimana anda tinggal berada.

contoh proposal ternak kambing yang akan saya contoh kan berikut ini sudah sangat sempurna cara penulisannya karena mengandung unsur yang saya sebutkan diatas, oleh karena itu sekarang anda bisa membuat permohonan dengan contoh proposal yang sudah kami sampaikan.



Contoh Surat Permohonan Permohonan Bantuan Modal Usaha Penggemukan Kambing



Nomor
Lamp
Perihal
: Istimewa/ 2018
:1 (satu) Berkas
: Permohonan Bantuan Modal Usaha
  Penggemukan Kambing.
Mns Mesjid, 19 Desember 2018
Kepada Yth,
Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Aceh Utara
Di_
         Lhokseumawe

Assalamualaikum Wr. Wb

Dengan hormat

1.      Dalam rangka menciptakan lapangan kerja dan mata pencaharian kami para masyarakat Pasca Konflik berkepanjangan beberapa tahun yang lalu yang melanda daerah kami di Aceh khususnya di Kecamatan pendalaman yang tidak jauh dari penggunungan yaitu : kecamatan Syamtalira Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara, Propinsi Aceh Banda Aceh.

2.      Maka dengan ini kami sangat memerlukan langkah kongkrit dalam menangani masa depan disamping mengerjakan pekerjaan pokok yang sehari-hari selaku petani gabah, dengan ini kami sangat menaruh harapan penambahan lapangan kerja sesuai dengan persediaan lokasi yang sangat layak untuk melakukan Pengemukan Kambing sebagai tabungan untuk biaya pendidikan anak kami akan datang untuk meneruskan ke tingkat atas.

3.      Dan bersama ini kami telah membentuk satu kelompok penggemukan  kambing yang ber anggota jumlah 12 (dua belas) orang terdiri dari seluruh lapisan masyarakat Gampong Beuringen yang terkena imbas konflik dalam wilayah Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara.

4.      Adapun nama kelompok yang telah kami bentuk tersebut adalah Mulia Tani dengan terbentuknya kelompok tersebut kami segenap anggota kelompok. Dengan sepakat mengajukan permohonan kepada Bapak untuk sudi kiranya membantu kami memberi modal usaha untuk terlaksananya mengelolakan Usaha penggemukan kambing sebagai peluang tambahan lapangan kerja kami.


5.      Demikianlah permohonan ini kami ajukan kiranya menjadi harapan besar bagi kami untuk dapat bergerak diusaha penggemukan kambing yang telah kami intervensikan, atas perhatian dan bantuan bapak kami ucapkan terima kasih.



Mengetahui
Geuchik Gampong Mns Mesjid




......................
Pengurus Kelompok Penggemukan Kambing
"INDAH TERNAK"
KETUA




....................
Sekretaris




........................


Tembusan :
1.      DPRK Aceh Utara
2.      BAPPEDA Aceh Utara
3.      Camat Samudera
4.      Arsip



Baca Juga :

Demikian lah sesi kita pada pertemuan kali ini mengenai contoh Permohonan Bantuan Modal Usaha Penggemukan Kambing yang bisa anda tujukan kepada pemerintah, oleh karena demikian jika anda menyukai tulisan ini tidak ada salahnya jika anda berbagi kepada teman sanak saudara anda yang ada di desa dengan salah satunya cara berbagi ke Medsos anda seperti fesbuk dan lainnya juga


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Permohonan Bantuan Modal Usaha Penggemukan Kambing"