Pertamina Buka Lowongan Besar-Besaran Untuk Lulusan S1, begini contoh surat Lamaran nya

 

contoh surat Lamaran pertamina


Medan, 20 November 2021

Yth.

Kepala Devisi Sumber Daya Manusia

Direktorat umum dan SDM PT. PERTAMINA (PERSERO)

Di Tempat

 

Dengan hormat,

Sehubungan informasi yang saya terima dari laman resmi PT. Pertamina, bahwa PT. Pertamina pada saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja di berbagai posisi, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini

 

Nama                                       : Azhari Salimin

Tempat, Tanggal Lahir            : Medan, 3 Juli 1995

pendidikan terakhir                 : SI Teknik Peminyakan

Alamat                                    : Jln. Napoleon, No. 9, Medan

No. Telepon                            : 020515151551

Email                                       : azharisalimin95@gmail.com

 

Berminat mengajukan diri untuk mengisi posisi Teknis Bidang Peminyakan, saya juga siap ditempatkan di selurh wilayah Indonesia.

Sebagai pertimbangan saya melampirkan beberapa dokumen yang telah saya kirim ke alamat email PT. Pertamina, dokumen-dokumen adalah sebagai berikut :

  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Ijazah dari Universitas
  3. Transkip Nilai dari Univeristas
  4. Surat Akreditasi Jurusan dari BAN-PT
  5. Kartu Tanda Kependudukan (KTP)
  6. Pas poto terbaru dengan ukuran 3x4
  7. Surat SKCK
  8. Dokumen-dokumen lainya sebagai pendukung

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat sesuai kenyataan yang ada, apabila di kemudian hari ditemukan kesalahan maka saya siap menerima segala konsekuensi yang diberikan kepada saya, atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

 

Hormat saya,

 

 

Azhari Salimin


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pertamina Buka Lowongan Besar-Besaran Untuk Lulusan S1, begini contoh surat Lamaran nya"