Contoh Surat Bantuan Pengadaan Sajadah Mesjid dan Mushalla

Permohonan Bantuan Pengadaan Sajadah- bagi anda yang berperan sebaga remaja mesjid atau mushalla dalam menjalan kan tugas anda tentu saja sangat memperhatikan fasilitas yang ada di mesjid atau mushalla yang mana juga hal tersebut untuk menjaga kenyamanan jamaah dalam beribadah, tentu saja salah satu inventaris yang harus ada yaitu Sajah Panjang dan Juga alat untuk membersihkannya selama sajadah tersebut akan dipakai.

Contoh Surat Bantuan Pengadaan Sajadah Mesjid dan Mushalla


Oleh karena itu jika memang dana yang ada terbatas, maka anda bisa mengajukan permohonan kepada Baitul Mal untuk pengadaan Sajadah di Mesjid atau mushalla anda, maka pada kesempatan ini tanpa berpanjang lebar saya berikan contoh surat permohonan pengadaan sajadah yang bisa anda manfaatkan ketika suatu waktu anda akan mengajukan permohonan, baik itu kepada Anggota Dewan, Kantor Dinas maupun lembaga non pemerintahan seperti Baitul Mal.




Berikut Contoh Surat Bantuan Pengadaan Sajadah Mesjid dan Mushalla







                                                                                                 Simpang Dama, 22 April  2019
           
Nomor :                         /2019                                                  Kepada Yth
Lamp   : Satu berkas                                                                Bapak Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Utara
Hal       : Mohon Bantuan Sajadah dan Vacum Cleaner                                                                                                                                                             Di –
                                                                                                            Lhokseumawe


Assalamu’alaikum Wr. Wb
Salam sejahtera teriring doa kami sampaikan semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT, dalam menjalankan setiap rutinitas keseharian. Amin..

Sehubungan dengan alat Inventaris Mesjid Madinatul Islamiah yang ada tidak lengkap dan ada sebagian juga yang sudah tidak layak digunakan, oleh sebab itu begitu pentingnya inventaris Mesjid tersebut seperti Sajadah dan juga Vacum Cleaner sebagai sarana perawatan untuk untuk sajadah yang besar tersebut.

Untuk dapat merealisasikan hal tersebut kami sangat membutuhkan bantuan Sajadah juga Vacum Cleaner. Dengan segala kerendahan hati memohon kepada bapak untuk dapat memberikan bantuan guna pengadaan Sajadah dan Vacum Cleaner untuk kelancaran kegiatan peribadatan sehari-hari di Mesjid kami.

Demikianlah surat permohonan bantuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kesediaan bapak, kami ucapkan terima kasih.

Mengetahui
Geuchik  Simpang Dama
Panitia Pembangunan Mesjid
Madinatul Islamiah




Sulaiman
Ketua



Imran
Sekretaris



Saiful



Tembusan :
1.       Camat Simpang Dama
2.       Arsip






Baca Juga : contoh surat buka rekening bank giro

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Surat Bantuan Pengadaan Sajadah Mesjid dan Mushalla"