Contoh Surat Kehilangan Paspor

Contoh Surat Kehilangan Paspor- Sangat jengkel rasanya jika kehilangan sebuah dokumen penting tak terkecuali yang hilang itu adalah sebuah paspor, kebanyang kan bagaimana perlunya sebuah paspor itu. tentu saja paspor itu sangat penting apalagi bagi kita yang suka berpergian yang tiba-tiba paspor kita hilang seperti ditelan bumi.

Contoh Surat Kehilangan Paspor terbaru


Nah, hari ini anda tidak perlu membuat diri anda menjadi lebih khawatir lagi seperti kekhawatiran anda sebelumnya saat saat anda kehilangan sebuah paspor, karena disini saya akan membahas langkah sebuah proses yang harus anda lakukan jika kehilangan sebuah paspor. untuk itu simak terus ulasan saya yang singkat ini, karena saya tidak berkeinginan untuk berpanjang lebar bercakap dengan anda, toh anda nantinya juga akan bosan dengan mukaddimah saya yang terlalu panjang hanya untuk membahas contoh surat kehilangan pasor.

Yang tentunya surat ini dikeluarkan oleh kelurahan atau desa anda yang mana hanya diperlukan tanda tangan dan stempel basah kepala kelurahan anda, namun anda dituntun untuk memberikan data yang sebenarnya dan dengan jujur tentunya berikut juga harus anda sampaikan kepada lurah anda bagaimana kronologis kehilangan paspor yang anda alami.

Baca Juga :




Berikut ini contoh surat kehilangan paspor dari desa atau kelurahan.

 


=========KOP DESA==========
SURAT KETERANGAN KEHILANGAN PASPOR

Yang bertanda tangan di bawah ini Kepala Desa  Ceumpeudak Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, dengan ini menerangkan:

Nama                      :
Nik                         :
Tempat/Tgl Lahir   :
Agama                    :
Pekerjaan                :
Alamat                    :



Dengan ini menyatakan bahwa pada tanggal 20 Mei 2014 telah kehilangan sebuah Pasport atas nama pelapor dengan nomor passport F x52785x, yang telah hilang ketika dalam perjalanan pulang dari Lhoksukon sampai dengan Desa Ceumpeudak.

Demikianlah Surat Keterangan Kehilangan ini saya perbuat dengan sebenarnya, agar dapat dipergunakan seperlunya.


Ceumpeudak,    Juli 20...
Kepala Desa Ceumepudak



M. ZAINUDDIN



Baca Juga :




Semoga niat baik saya berbagi contoh surat kehilangan paspor ini, mendapat apresiasi dari anda yang mana berkat adanya artikel ini, sehingga sudah meringankan kekhawatiran anda saat paspor anda hilang atau di curi orang yang tidak bertanggunga jawab, santai saja... apresiasi yang saya maksud hanya yang perlu anda lakukan adalah like, bagikan artikel ini kepada orang lain melalui medsos anda, tentu sekali anda memiliki medsos dong.
.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Surat Kehilangan Paspor"